BERANDA

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Friday, November 26, 2010

Ku Persembahkan Untukmu Sekolahku

Aku bangga dapat mempersembahkan yang ku mampu demi sekolahku, semoga ini menjadi sebuah motivasi adik kelasku, Ku ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam semua hal. Terutama ucapan terima kasihku pada kaka' pembina yang penuh kesabaran, Bapak Mulyono, S.Pd.I, Bapak Namit, S.Si, Ibu Reni Risbaya, S.Pd dan seluruh dewan guru, staf. Pokoke semua bae deh ................

Lihat aku ( Kakang UKI ) yang selalu siap, apalagi kita-kita yah, senyumannya menggoda IMRON. Saya cape nih, megangin piala, gantiin dong. kata Ibu Reni yang baik hati namun tidak sombong. Aku juga ngikut photo lho Pa' Yanto ? cuman saya ketindihan komendan Uki "kata pa Namit". Udah ah nulisnya. ngantuk


No comments:

Post a Comment

Boleh usul tapi ga boleh usil